Visi Dan Misi

VISI LEMBAGA PENJAMINAN MUTU (LPM) UTND

Menjadi lembaga penjaminan mutu yang profesional, partisipatif dan sustainable (keberlanjutan), sehingga menciptakan suasana dan perangkat jaminan mutu yang senantiasa mengembangkan semangat unggul menuju peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan sesuai dengan visi dan misi Universitas Tjut Nyak Dhien (UTND).

MISI LEMBAGA PENJAMINAN MUTU (LPM) UTND

  1. Mengembangkan dan meningkatkan kualitas sistem penjaminan mutu di lingkungan Universitas Tjut Nyak Dhien yang memenuhi standar nasional dan internasional.
  2. Meningkatkan kompetensi LPM secara terus menerus dalam menangani penjaminan mutu pendidikan secara profesional, partisipatif dan sustainabel (keberlanjutan), sehingga menciptakan suasana dan perangkat jaminan mutu yang senantiasa mengembangkan semangat unggul menuju peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan.

  3. Meningkatkan kesadaran dan tanggungjawab akan pentingnya budaya mutu kepada seluruh sivitas akademika di lingkungan Universitas Tjut Nyak Dhien.

  4. Melakukan sinkronisasi SPMI dan SPME secara integratif dan berkelanjutan.

  5. Meningkatkan perbaikan kualitas secara berkelanjutan (Continous Quality Improvement) terhadap audit (akreditasi) Intitusi dan Program Studi di lingkungan Universitas Tjut Nyak Dhien.

  6. Meningkatkan standar pemenuhan kepuasan pengguna dan pemangku kepentingan (stakeholders) Universitas Tjut Nyak Dhien.